Wednesday, June 19, 2013

Desain Kost

     Kota Yogyakarta adalah kota Pelajar. Sebutan yang layak sebagai salah satu kota dengan jumlah perguruan tinggi terbanyak di Indonesia. Dengan berkembangnya pendidikan di kota Yogyakarta, berkembang pula kebutuhan akan hunian/tempat tinggal bagi para mahasiswa, hal ini tentunya menjadi peluang bisnis bagi sebagian penduduk Yogyakarta.
     Salah satu yang jeli melihat peluang tersebut adalah Bapak Kentut,SP. Beliau adalah karyawan Pertamina yang mempunyai tanah kosong di Perumahan Banteng, Jalan Kaliurang Km.8, Yogyakarta. Beliau meminta Omah-Koe membuat desain rumah kost eksklusif dengan kamar mandi dalam di setiap kamar kost. Kami membuat desain kost  dengan data sebagai berikut :
  1. Luas tanah 110 m2 dan luas bangunan dua lantai rencana 135 m2,
  2. 6 Kamar Kost @ 3m x 7,5m (Dengan kamar mandi dalam)
  3. Rangka atap baja ringan
  4. Desain bangunan tipe minimalis
Berikut ini adalah Gambar 3D Rumah Kost Bapak Kentut .SP :


 



Berikut ini adalah Gambar 2D Rumah Kost Bapak Kentut .SP :







 Bagi Anda yang ingin berinvestasi mendirikan kost didaerah manapun Omah-Koe siap membantu dalam hal desain rumah kost Anda. Atau Anda yang telah mendirikan Rumah kost atau bangunan namun belum memiliki Gambar Lengkap dan Perhitungan Struktur Beton Bertulang/Baja sebagai syarat pengajuan IMB, silahkan hubungi Omah-Koe.

1 comment :

  1. nice share gan, dengan luas tanah yang ngga gede banget tapi bisa dibuat kamar kost banyak plus kamar mandi di dalam, kerennnn

    numpang share nih gan barangkali ada yang lagi cari rumah, silahkan di cek gan

    rumah dijual di bintaro
    rumah dijual di bandung
    umah dijual solo
    rumah dijual tangerang

    thanks ...

    ReplyDelete